Thursday, December 27, 2018

TIPS TIDAK MUDAH MENGELUH DAN TIDAK PERCAYA DIRI

TIPS TIDAK MUDAH MENGELUH DAN TIDAK PERCAYA DIRI 

1 TESALONIKA 5 : 16-18
5:16 Bersukacitalah senantiasa. 5:17 Tetaplah berdoa 5:18 Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam kristus Yesus bagi kamu.
hai teman-teman seiman kali ini saya akan memberitahukan bagaimana tips agar tidak mudah mengeluh, dan tidak percaya diri.
teman-teman sudah baca kan ayat diatas ayoo siapa yang masih suka murung galau bahkan tidak percaya diri sampai saat ini itu hal yang wajar teman-teman, tetapi setelah baca Firman Tuhan kita harus sadar apalagi kebanyakan anak jaman sekarang susah sekali mengucap syukur dan tak sedikit juga yang setiap waktu mau berdoa kepada Tuhan sekarang kakak mau kasik tips bagaimana caranya agar tidak mudah mengeluh dan percaya diri.
  1. kurangi beban teman" dalam kesehariannya dengan cara sering bercanda gurau dengan orang terdekat seperti teman, saudara, bahkan dengan pacar sekalipun hal ini akan menimbulkan perasaan sukacita dan sedikit mengurangi beban teman-teman seiman
  2. baca Alkitab teman-teman ternyata membaca alkitab memberi banyak manfaat loh jika teman-teman suka membaca alkitab teman-teman akan mendapatkan pengetahuan Tentang arti kehidupan
  3. jangan lupa berdoa nii teman" yang satu ini sangat wajib teman" lakukan karena berdoa awal dari segala aktivitas kita dan yang pasti di tuntun tuhan dalam setiap aktivitas teman-teman.
  4. menahan diri ayooo siapa yang masih sering merasa saya kurang beruntung terlahir kedunia ini teman-teman coba teman berfikir dan melihat lingkungan sekitar teman-teman.ketika teman" melihat ada teman kok dia lahir dikeluarga kaya saya kok tidak atau kok dia bisa ini bisa itu punya ini punya itu saya tidak sering teman" menyalahkan Tuhan woow itu sunggup pandangan dan cara berfikir orang" yang tidak percaya diri teman" seharusnya bangga dengan kehidupan teman" saat in karena diluar sana masih banyak orang" yang tidak seberuntung teman" saat ini maka dari itu teman" harus selalu mengucap syukur ya.
Demikian jauh ya temen" tips yang bisa saya kasih semoga bermanfaat GOD BLES YOU ALL.AMIN  

No comments:

Post a Comment